Aplikasi Android

Jadi Kekinian Dengan Aplikasi Android Patternator

Aplikasi AndroidSalah satu aplikasi yang belakangan tengah booming alias lagi hits di kalangan anak muda saat ini adalah aplikasi Android Patternator. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Buat kamu yang sering wara-wiri di sosial media, terutama Instagram pasti udah ga asing dengan editan foto wajah ala motif polkadot. Yang menjadi objek edit aplikasi Patternator ini biasanya bayi, anak kecil dan hewan peliharaan. Virus edit foto ala motif polkadot ini berawal dari artis-artis Indonesia yang kerap kali mengedit foto anaknya menggunakan aplikasi Patternator dan menyebarkannya di media sosial Instagram. Jadi tidak aneh kalau banyak foto motif sejenis yang bertebaran di Instagram karena hype ini memang berawal dari sana.

Aplikasi Android Edit Foto Yang Lagi Hits

Dengan menggunakan aplikasi Android Patternator kamu tidak hanya bisa membuat pola, wallpaper atau lock screen pada ponsel. Foto yang sudah diedit menggunakan aplikasi Patternator dapat di save dan dicetak dengan kualitas HD, yang kemudian hasil cetakan tersebut dapat digunakan sebagai cetak pola pada bantal, stiker, tas jinjing, case Hp dan masih banyak lagi. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Caranya pilih salah satu foto yang diinginkan yang ada di dalam gallery hanya dengan menekan tanda ‘+’, setelah itu crop, atur kemiringan terdapat beberapa pilihan seperti Flip, Rotation, Shear, Jitter masih banyak lagi. Setelah itu atur background sesuka hati, Jangan lupa tambahkan sticker agar hasil edit menjadi lebih lucu dan menarik. Setelah puas dengan hasil edit, simpan gambar dan siap dijadikan wallpaper lucu.

Versi terupdate aplikasi edit foto Patternator saat ini adalah versi 2.0.2. Untuk ukuran filenya tidak besar, untuk OS Android hanya sebesar 12.87MB saja, tidak memakan banyak memory dan RAM. Dengan begitu aplikasi dapat dijalankan dengan lancar dan ringan. Hasil foto dari patternator meninggalkan watermark Patternator. Apabila ingin menghilangkan watermark tersebut adalah dengan beli aplikasi Android Patternator versi pro.

Related posts: